Item terkait

Senin, 10 Oktober 2016 11:21

ROTE OPEN AKAN DIGELAR PADA TANGGAL 26 - 30 OKTOBER 2016

Kompetisi ASC internasional ini akan diselenggarakan di poin Pantai Boa, Rote..

Rote Open 2016 kembali lagi digelar tahun ini dengan ASC Grade 2 Men’s event dan Grade 1 Women’s event dengan total hadiah 100 juta rupiah ($7,700 USD) dimana pemenang utama di divisi pria nantinya akan membawa pulang uang sebesar 20 juta dan pada divisi wanita sebesar 10 juta Rupiah.

Pemimpin peringkat pertama saat ini Dede Suryana surfer asal Cimaja, Jawa barat yang menempati posisi ketiga pada Rote Open tahun lalu sedang dikejar oleh surfer Filipina bernama Philmar Alipayo dalam lomba menuju kemenangan Championship ASC 2016 divisi Pria. Dan seorang surfer yang menjuarai Rote open 2015 yakni Raditya Rondi asal Kuta, Bali ini merupakan ancaman untuk siapapun di kompetisi. Hadirnya beberapa nama hebat yang mendaftar di kompetisi Rote Open 2016 ini tentunya akan membuat kompetisi ini menjadi salah satu kontes yang paling menarik di sepanjang tahun 2016. Ini akan menjadi yang kedua untuk acara terakhir di tur ASC pada tahun 2016, dan acara final akan berlangsung di Taiwan yang tentunya perburuan gelar akan semakin sengit dan ketat.

 

Pada divisi wanita, pemenang tahun lalu Rina Kitazawa surfer asal Jepang sudah memiliki tiket dan siap berangkat ke rote dan memeangkan kompetisi ASC untuk kedua kalinya di tahun ini setelah sebelumnya menang di event Hello Pacitan 2016 pada bulan Agustus kemarin. Saat ini posisi Rina berada di peringkat keempat top rank, maka dari itu ia ingin menang di Rote Open sehingga bisa semakin dekat untuk menjadi nomor satu dan memenangkan gelar juara ASC tahun ini.

Kompetisi akan digelar pada tanggal 26 hingga 30 Oktober 2016.

 

*To register for the Rote Open 2016 presented by Billabong, email to Toto Andika at Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

*Inquiries on the Travel and Accommodation packages (open from 12 October)  contact Diah at Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

  • EN: EN
Scroll To Top