Sabtu, 06 Agustus 2016 15:41

Final Volcom's Totally Crustaceous Tour 2016 Akan Digelar di Pantai Kuta

Babak final akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2016..

Setelah pertandingan Geckofish dan Flying Fish yang fenomenal dengan diikuti banyaknya partisipan yakni 132 surfer dan 145 surfer, Kali ini tersisa 56 kompetitor yang berhasil melaju ke babak final di empat divisi. Mereka akan bertanding nantinya di Pantai Kuta pada tanggal 14 Agustus 2016 untuk memperebutkan total hadiah senilai 35 juta Rupiah serta beberapa hadiah menarik lainnya dari Voodoo surfboards, Produk FCS, FRII Hotel vouchers, Carve sunglasses, Sunny Daze sunblock dan Bali Wacks wax.

Para peserta di divisi under 21, under under 16 dan under 13 untuk pria dan juga under 20 untuk wanita tengah bersiap untuk menyambut hari epik babak final yang digelar di pantai paling ikonik di Bali ini. Mereka tentunya tidak sabar untuk menunjukkan performa terbaik mereka pada hari penentuan nanti yang dimulai pada pukul 07.00 WITA.

Selain kompetisi dan pertarungan sengit yang akan tersaji, akan ada juga penjamuan barbeque untuk siapa saja yang hadir, serta acara games seru untuk para pengunjung. Jadi jangan sampai kelewatan hari yang seru ini nantinya ya guys!

Pada tahun ini, Asian Surfing Championship sebagai organisasi surf Asia menyangsikan divisi boys under 16 dimana kompetitor di divisi tersebut akan mendapat poin spesial untuk ASC divisi junior yang berguna untuk kompetisi professional di masa depan.

 

Berikut nama nama finalis yang akan bersaing di masing masing divisi..

 

 

Untuk info atau pertanyaan lebih lanjut silahkan leyangkan email ke :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top