Item terkait

Rabu, 24 April 2019 09:10

VOLCOM KINI DIMILIKI OLEH PERUSAHAAN BESAR AUTHENTIC BRAND GROUPS

Authentic Brands Group (ABG) mengumumkan kemarin, 2 April, telah memiliki Volcom sepenuhnya.

Volcom adalah brand surf dan life style yang dibuat untuk mewujudkan semangat kreatif budaya anak muda dan muncul berdasarkan hasrat untuk olahraga surfing, musik dan seni, menawarkan pakaian inovatif, alas kaki dan aksesori yang memadukan gaya unik Volcom. Dengan nama dan pandangan yang dimiliki , Volcom berhasil menggairahkan merek global ABG untuk membeli dan memiliki sepenuhnya brand yang sebelumnya dibawah naungan grup Kering ini.

"Kami sangat senang telah menyelesaikan pembelian Volcom," kata Jamie Salter, presiden dan CEO ABG.

"Selama hampir tiga dekade keluarga Volcom telah menciptakan salah satu merek skateboard, selancar, dan snowboard yang paling ikonik. Selama beberapa tahun terakhir, merek ini secara konsisten memenangkan pemirsa di seluruh dunia, tetap setia pada intinya. Kami tidak bisa lebih bahagia akhirnya mulai bekerja dengan tim ini. "

 Fokus awal ABG adalah pada Volcom untuk mengembangkan strategi jangka pendek dan jangka panjang yang memperkuat positioning merek saat ini dengan meluncurkan kampanye digital dan kemitraan dengan influencer untuk menjangkau dan melibatkan generasi Z dan milenium baru.

ABG hadir dengan cara ini untuk memberi angin segar kepada Volcom yang sekarang memulai babak baru.
  • EN: EN

Scroll To Top