Minggu, 31 Juli 2016 23:31

FESTIVAL MUSIK JAZZ AKAN DIGELAR DI GUNUNG BROMO PADA BULAN AGUSTUS

Bromo dan musik Jazz..wah apa jadinya ya ? penasaran ?

Festival musik Jazz di Gunung Bromo akan digelar pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2016. Ternyata festival musik Jazz di gunung Bromo ini bukan untuk pertama kalinya lho, tapi sudah merupakan festival yang digelar kedelapan kalinya. Acara ini diatur untuk digelar di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro di Jawa Timur, dengan pertunjukan jazz oleh musisi Indonesia dan internasional yang terkenal, dengan Gunung Bromo sebagai latar belakangnya.

Dengan tema "Independence Party at the Peak of Jazz Festivity", acara diharapkan bisa memberikan nuansa atau energi yang berbeda bagi pengunjung yang datang sekaligus merayakan hari kemerdekaan Indonesia melalui musik Jazz. Dalam pegelaran festival nantinya akan hadir bintang tamu seperti Dwiki Dharmawan Jazz Connection, Ermy Kullit, Ian Scionti Trio, Shaggy Dog, The Groove, Ring of Fire featuring Bonita & Ricad Hutapea, Penny Candarini, SambaSunda and Nial Djuliarso trio featuring Arief Setiadi.

Acara ini digagas oleh penggila jazz dan fotografer opecinta Bromo Sigit Pramono bersama artis Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto. Visi mereka adalah untuk meningkatkan apresiasi musik jazz, menambah nilai pariwisata untuk Gunung Bromo dan membuat Jazz Gunung Bromo sebagai salah satu acara seni dan festival budaya terkemuka di Indonesia.

Akan ada empat kategori tiket yang tersedia yakni Festival dengan harga mulai dari Rp 350.000, VIP Rp 500.000, VIP B Rp 600.000, dan VVIP Rp 1.000.000. Selain menikmati pertunjukan musik, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam acara pembersihan gunung. Harga tiket termasuk akomodasi tidur, makan selama 2 hari dan akses ke Taman Nasional Bromo.

 

Link : http://jazzgunung.com/

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top