Rabu, 20 Juli 2016 00:55

Claire Bevilacqua KLAIM KEMENANGAN DI DIVISI WANITA THE WEST SUMBAWA PRO 2016

Peselancar asal Australia ini menampilkan aksi surfing yang matang...

Kompetisi The West Sumbawa Pro 2016 di divisi wanita dimenangkan oleh peselancar berbakat asal Australia bernama Claire Bevilacqua. Claire benar benar menampilkan aksi surfing yang matang dan konsisten yang membawanya kepada kemenangan. 

Claire merupakan salah satu surfer yang telah memiliki pamor di negaranya maupun di dunia. Dimana ia telah berada di World Champion Womens Tour selama 7 tahun, dan peringkat tertingginya adalah sempat berada di peringkat ke 6 di dunia. Tidak heran jika Claire menjadi lawan terberat bagi kompetitor yang mengikuti kompetisi West Sumbawa Pro ini.

Di juara kedua dimenangkan oleh Denver Young yang juga berasal dari Australia. Kemudian disusul juara ketiga dan keempat yakni kakak beradik asal Indonesia yakni Kailani dan Puanani Johnson.

"Sumbawa benar benar indah. Ombaknya benar benar sempurna. dan ini menjadikan Sumbawa sebagai tempat baru favorit saya untuk surf!! Berkesempatan bisa surf dan berkompetisi disini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya"tutur claire.

Dengan kemenangan ini, Calire berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai 20 juta Rupiah.

 

ASC Women’s Division Results:

1.  Claire Bevilacqua (AUS) – 16.83 points

2.  Denver Young (AUS) – 12.33 points

3.  Kailani Johnson (IND) – 7.80 points

4.  Puanani Johnson (IND) – 5.90 points

 

Selamat untuk Claire dan pemenang lainnya !!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top