Sabtu, 05 Agustus 2023 13:58

ISA Surf Instructor Level 1 Course di Sumbawa Barat Meluncurkan Amman Minerals Blue Program.

 Program berlangsung di tanggal 6-10 Agustus untuk mendukung Pengembangan Pariwisata Selancar...

 

ASC (Asian Surf Cooperative) dengan bangga mengumumkan peluncuran Program Amman Mineral Blue dengan kursus ISA Surf Instructor Level 1 di Tropical Beach Resort, Sekongkang, Sumbawa Barat, pada 6-10 Agustus. Kursus ini mencakup dua hari pembelajaran di dalam kelas dan tiga hari pengajaran selancar dengan total 20 jam pengalaman praktis di bawah pengawasan instruktur selancar berlisensi ISA. Pelajaran selancar akan ditawarkan secara gratis kepada masyarakat setempat untuk memberikan peluang bagi lebih banyak orang terpapar pada olahraga selancar.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan selancar dan menciptakan peluang ekonomi melalui olahraga ini di area KSB. Sertifikasi ISA dikenal secara internasional sebagai standar keselamatan, kualitas, dan efektivitas untuk pelatih dan instruktur selancar. ASC telah lama menyelenggarakan program pendidikan selancar, termasuk program ISA Surf Instructor dan Judging. Dalam melaksanakan Program Biru ini, ASC berkolaborasi dengan Direktur Program Biru, Christian Troy, dan Rizal Tandjung. Program Biru berfokus pada pengembangan selancar di Sumbawa Barat dan memberikan kesempatan lebih baik bagi penduduk setempat. Mereka berusaha menjadikan peselancar yang berlisensi ISA sebagai contoh dan memperkenalkan selancar kepada lebih banyak orang, termasuk mengajarkan keselamatan di laut dan menjaga lingkungan. Pada akhir kursus, 20 papan selancar akan disumbangkan untuk melatih anak-anak dan menciptakan peselancar yang berkualitas.


Kontak Alex via email di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. untuk info lebih lanjut.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top