Rabu, 20 Juli 2016 00:24

BANGKU QUARTERFINAL TELAH DITEMPATI, PERSAINGAN DI THE WEST SUMBAWA PRO 2016 SEMAKIN PANAS

Dede Suryana, Darma Putra Tonjo, Mega Semadhi adalah beberapa nama surfer yang berhasil melaju ke babak Quarterfinal..

Kompetisi The West Sumbawa Pro 2016 untuk divisi pria kini telah menapaki babak Quarterfinal. Dimana para pesaing semakin dekat dengan kemenangan namun tentunya harus lebih berjuang lagi untuk menggugurkan kompetitor lainnya.

Diawali pagi yang cerah, kompetisi disambut dengan ombak kurang lebih 6 hingga 8 kaki. Yang gemilang di hari itu adalah surfer asal Bali Mega Semadhi yang mana ia berhasil menempati bangku Quarterfinal. Mega sempat mencetak skor 10 sempurna diikuti dengan skor 9.16 hampir sempurna dengan sajian barrel dalam yang sempurna yang membuatnya bertengger di Quarterfinal.

"Ombak ini benar benar mirip seperti ombak Bingin, dimana saya selalu surf disana sedari saya kecil. Jadi meskipun ini baru pertama kalinya saya surf disini, namun terasa familiar karena kemiripan tipe ombaknya yang sama seperti Bingin. Benar benar menyenangkan berkompetisi disini dan saya benar benar tidak menyangka saya masuk ke babak Quarterfinal"ungkap Mega.

Mega Semadhi adalah surfer yang sempat memenangkan Padang padang Cup tahun lalu dimana ia dikenal sebagai surfer penakluk barrel. Nantinya di babak Quarterfinal Mega akan berhadapan dengan surfer asal Lombok yang berdomisili di Bali bernama Jeren Kiring.

Beberapa nama lain seperti Pemenang ASC 2014 Dede Suryana juga berhasil lolos ke babak Quarterfinal. Sebelumnya Dede sempat memenangkan peringkat kedua di kompetisi yang juga disangsikan oleh ASC yakni Mentawai Pro, dan akankah Dede mencetak kemenangan di West Sumbawa Pro kini?

 

Quarterfinal 1:  Dede Suryana (IDN) vs Usman Trioko (IDN)

Quarterfinal 2:  Mega Semadhi (IDN) vs Jeren Kiring (IDN)

Quarterfinal 3:  Riman Jayadi (IDN) vs Made “Bol” Adi Putra (IDN)

Quarterfinal 4:  Philmar Alipayo (PHL) vs Darmaputra Tonjo (IDN)

 

 


Item terkait

Scroll To Top