Item terkait

Sabtu, 16 Juli 2016 11:13

THE WEST SUMBAWA PRO 2016 DIGELAR HARI INI

Kompetisi yang masuk dalam kalender ASC ini digelar hari ini hingga 20 Juli 2016..

Hadiah senilai 125 juta rupiah telah menanti untuk dibawa pulang oleh pemenang kompetisi West Sumbawa Open yang digelar hari ini hingga tanggal 20 Juli 2016. Kompetisi yang merupakan kompetisi tingkat 3 Men's divisi and tingkat 2 Women's divisi ini merupakan salah satu kompetisi yang ada dalam kalender ASC yakni organisasi surf Asia yang merupakan organisasi tumpuan bagi para surfer di seluruh Asia.

Kompetisi yang berhadiah puluhan juta rupiah ini tepatnya dilaksanakan di ombak Yoyo Sekongkang - Sumbawa dimana ombak ini sangat sempurna dan konsisten. Para peserta yang telah mendaftar tentunya sudah antusias dan tidak sabar untuk berlomba lomba menaklukkan ombak Yoyo yang termahsyur ini.

Cahyo salah satu dari West sumbawa Boardriders yang tahun lalu mengikuti kompetisi ini dan begitu juga tahun ini mengatakan, " Kami sangat terkejut bahwa ASC kembali ke Sumbawa Barat untuk mengadakan kompetisi ini. Dan kami berharap dengan adanya kompetisi ini bisa mengundang para surfer nantinya untuk berkunjung ke Sumbawa dan meningkatkan angka turis atau surfer yang datang kesini untuk menjajal ombak Sumbawa yang sempurna. Kompetisi tahun lalu berjalan sangat baik, dan saya yakin kompetisi tahun ini akan epik dan sukses"

The West Sumbawa Pro 2016 merupakan bagian dari West sumbawa Festival 2016 yang meliputi upacara pembukaan dengan pertunjukan kesenian tradisional, surfing kontes, parade, pertunjukan musik, voli pantai, dan juga kontes fotografi.

 

Panteng terus pemburu ombak untuk info selanjutnya berikut info nama nama pemenang kompetisi West Sumbawa Open!!

  • EN: EN
Scroll To Top