Rabu, 01 Jun 2016 22:34

KOMPETISI PERTAMA BILLABONG GROMMET ATTACK 2016 BERLANGSUNG MERIAH DI KUTA

Taina Izquierdo dan Raju Sena mengklaim juara pertama..dan semua peselancar akan terus mengumpulkan poin untuk memperjuangkan gelar juara Billabong Grommet Attack 2016 dan untuk papan selancar kustom spesial dari Hansel Surfboards.

Seri pertama dari 3 seri yang akan diadakan dalam kompetisi khusus para surfer anak dan remaja Billabong Grommet Attack Series 2016 ini berhasil meriah diselenggarakan di Kuta pada hari Minggu, 29 Mai kemarin. Menurut jadwal seharusnya kompetisi seri pertama ini diadakan di Seminyak, namun di hari sebelum kompetisi digelar panita memutuskan untuk memindahkan lokasi kompetisi di Halfway Kuta lantaran kondisi ombak yang lebih baik dan mendukung. Kompetisi ini berlangsung sangat meriah, dibuktikan dengan sebanyak 110 kompetitor yang hadir untuk bertarung. Birunya langit dan kondisi yang hangat terik kala itu menambah semangat tersendiri bagi para grom ketika berada di line up untuk bertanding. Ombak 2 - 3 kaki yang konsisten laksana mendukung berjalannya komnpetisi hingga selesai. Taina Izquierdo dan Raju Sena mengklaim juara pertama..dan semua peselancar akan terus mengumpulkan poin untuk memperjuangkan gelar juara Billabong Grommet Attack 2016 dan untuk papan selancar kustom spesial dari Hansel Surfboards.

Raju Sena berhasil mengklaim kemenangan di divisi under 16. Kala itu Raju juga berhasil mendapatkan ombak terbaik dengan skor terbaik diantara keseluruhan heat yang digelar. Lawan raju di final juga tak kalah berusaha untuk menujukkan yang terbaik dan mencoba mengalahkan skor Raju. Di akhir final Raju tetap memimpin dan Rio Waida berhasil mendapat posisi kedua, disusul Ben Benson dan Bronson Meidy di posisi ketiga dan keempat.

Suasana persaingan yang keras tak hanya terasa di divisi laki laki Under 16, namun begitu juga terasa di divisi perempuan Under 16. Taina Izquierdo seperti tak mau siapapun mengalahkannya, dibuktikan dengan performa Taina yang begitu menggebu gebu terlebih kala heat di babak final. Taina keluar sebagai pemenang pertama di Billabong Grommet Attack Series yang pertama ini. Di posisi kedua ada Cinta Hansel, kemudian Taina Hinckel dan Kailani Johnson di posisi ketiga dan keempat.

Untuk divisi under 14 tampak mempesona adalah Danny Widanto dan Tenshi Ishii, yang keduanya memasang pertunjukan yang luar biasa selama acara berlangsung, datang melawan Varun Tanjung dan Fajar di final. Danny menunjukkan performa yang luar biasa untuk mengambil kemenangan meskipun Varun berusaha keras dan berburu ombak kiri dan kanan, Di babak final, Varun begitu bersemangat untuk menantang Danny namun Sayangnya laut punya ide lain dan Varun kehabisan waktu.

Seri selanjutnya Billabong Grommet Attack Series 2016 akan digelar di pantai Padma pada tanggal 17 Juli 2016.

 

 

BILLABONG GROMMET ATTACK, EVENT 1 FINAL RESULTS

 

Under 14 Boys

1.      Danny Widianto

2.      Varun Tanjung

3.      Tenshi Ishii

4.      Fajar

 

Under 16 Girls

1.      Taina Izquerdo

2.      Cinta Hansel

3.      Taina Hinckel

4.      Kailani Johnson

 

Under 16 Boys

1.      Raju Sena

2.      Rio Waida

3.      Ben Benson

4.      Bronson Meidy

 

Push-In Division

1.      Made Ballon

2.      Kai Raymond

3.      Surya Ishii Ratif

4.      Nathan Bontje

 

 

Item terkait

Scroll To Top