Item terkait

Kamis, 12 Mei 2016 07:35

SURF KONTES DI ROTE BERHADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH

Rote Island Surf Contest - Besialu Reef - Nembrala ,9 - 11 Juni 2016

Pemerintah Rote bersama departemen Kebudayaan dan Pariwisata mengorganisasikan sebuah kompetisi surfing yang hanya di khususkan untuk surfer lokal Pulau Rote dan surfer dari wilayah lain terkecuali pro surfer. Hal ini bertujuan untuk menemukan bibit baru yakni surfer yang namanya belum terkenal namun memiliki bakat surfing yang mutlak.

Kompetisi nantinya akan mengadakan 3 divisi yang dilombakan yakni divisi Lokal Open dan Under 16 dimana dikhususkan untuk para surfer lokal dan ada juga Soul Surfer yakni divisi yang dibuka untuk surfer lokal dari mana saja terkecuali Pro Surfer.

Banyaknya kompetisi yang dikhusukan hanya untuk pro surfer membuat panitia penyelenggara ini berpikir keras bagaimana bisa mengadakan kompetisi untuk para pemula yang memiliki bakat surfing seperti pro surfer khususnya di Rote sendiri. Akhirnya berkat kegigihan kerja keras para panitia dan dengan bantuan pemerintah lokal Rote, Kompetisi yang dinamakan Rote Island Surf Contest ini akan berjalan di Besialu Reef - Nembrala pada tanggal 9 hingga 11 Juni 2016 dengan dibungkus kemasan Hadiah yang sangatlah menarik dengan total 68 juta Rupiah!!!

 

Untuk info lebih lengkap :

Whatsapp: +6285 205 952 318 (Adit)

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

Scroll To Top