Rabu, 04 Mei 2016 10:12

Dede Suryana Cetak Best Wave di Komune Bali Pro Hari ini

Ombak Keramas kembali bergelora sempurna di hari kedua kompetisi Komune Bali Pro Presented By Mad Hueys..

Ombak Keramas naik medorong sebesar 4 hingga 5 kaki menyapa pembukaan heat hari ini. Surfer asal Cimaja, Jawa Barat Dede Suryana seperti menggebu gebu dan antusias dalam heatnya kala itu. Dede melanjutkan kesuksesannya di Mentawai Pro yang sempat mencetak skor terbaik, kini di Komune Bali Pro Suryana kembali membuat banyak mata terpana. Jika sebelumnya di Mentawai Pro Suryana sempat mencetak skor 10 sempurna, di kompetisi kali ini ia mencetak skor 8.75 yang merupakan skor terbaik diantara seluruh heat yang berjalan hari ini.

"Benar benar kondisi yang indah di pagi hari ini" ungkap Suryana. "Ukuran ini sangat cocok untuk Keramas tapi sedikit licik sehingga Anda harus berada di tempat yang tepat. Beruntung bagi saya saya berada di tempat yang pas dalam dua kali ombak saya dan mendapat beberapa barel bagus"tutupnya.


Dede Suryana saat mengendarai ombak di heatnya hari itu..

 

di cerita lain ada Ethan Ewing mantan juara Runner Up Komune Bali Pro 2015 kemarini. Setelah baru baru ini memenangkan 2016 Australasia Junior Qualifying Series (JQS) sepertinya Ethan Ewing masih berkobar dalam gejolak kompetisi. Meskipun performa awal seperti ia tidak mendapatkan ombak, namun ternyata itu merupakan trik Ethan dengan sabart menunggu ombak yang tepat dan ia berhasil mencetak 2 ombak dengan skor keseluruhan 14.35 dan berhasil membawanya maju ke putaran kedua.

"Saat waktunya heat saya, ombak sepertinya mulai berperforma melambat. namun aku tetap fokus dan berusaha positif dan berfikir pasti akan datang ombak yang sempurna. Dengan kesabaran dan yahh akhirmya saya berhasil mendapat ombak yang cukup baik"ungkap Ewing.

Komune Bali Pro akan dilanjutkan besok...dan panteng terus Pemburu Ombak ya!!

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top