Kamis, 28 April 2016 08:13

SALAH SATU SURFER HEBAT CIMAJA TENGAH TERBARING LEMAH DI RUMAH SAKIT

Sedikit bantuan kalian sangat berarti bagi Apex..

Kejadian malang menimpa seorang surfer asal Cimaja bernama Asep yang merupakan sahabat baik dari pro surfer Dede Suryana. Pasalnya di keseharian Apex (nama panggilan) yang ceria dan sangat bersemangat untuk surfing, kini ia harus terbaring lemah di Rumah Sakit karena penyakit yang dideritanya.

Sekitar 4 hari yang lalu, Apex dipindahkan dari rumah sakit lokal Pelabuhan Ratu ke RS. Siloam Jakarta untuk mendapat penanganan yang lebih baik. Diketahui Apex menderita tumor yang sudah menyebar luas ke beberapa organ dalamnya seperti limpa, ginjal, lambung, arteri utama, tulang belakang. Para dokter tidak bisa melakukan apa apa untuk mengangkat tumor yang tumbuh didalam tubuh Apex.

Dede Suryana surfer pro asal Cimaja yang merupakan sahabat dekatnya tidak tinggal diam melihat sahabatnya dalam keadaan seperti ini. Dede mengajak teman teman di akun sosialnya untuk membantu Apex menyisihkan sedikit demi kelangsungan pengobatan Apex.

Karena dalam kasus pengobatan Apex membutuhkan begitu banyak biaya. Donasi dalam 4 hari telah terkumpul kurang lebih 60 juta rupiah dan masih terus berlanjut dan terbuka bagi siapa saja yang ingin membantu. Seperti kita tahu Rumah Sakit di Indonesia tidak akan bertindak jika administrasi belum dibayarkan meskipun sang pasien sekarat.

Mungkin banyak sahabat Pemburu Ombak yang belum mengenal siapa sosok Apex. Tapi jika kalian mengenal orang ini, tentunya kalian akan merasa menyayangkan dengan hal yang menimpa Apex dan ingin mengulurkan bantuan. Sedikit tentang Apex ia adalah sosok yang ramah terhadap siapa saja, surfer sejati dan kepala keluarga yang baik.

 

Bagi kalian yang ingin mengulurkan sedikit bantuan untu Apex, bisa langsung transfer ke : Rek Bank Central Asia, 4558 788 788  Atas Nama Race

Dan bagi kalian yang ingin memberi support terhadap istri ataupun keluarga Apex bisa hubungi : +62 813 19840393

Untuk informasi tentang bantuan terhadap Apex dan kondisinya kini, kalian bisa menghubungi Race di +62 811 247 081 atau Fridoun (+62 818 907071)

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top