Senin, 14 Maret 2016 14:31

THE POWER OF WOMEN BY SALINI, GEMALA DAN FIONA

Talk show oleh pembicara 3 wanita super di Trans studio mall bandung..

Hari itu tanggal 5 Maret 2016 ada sesuatu yang berbeda di Trans Studio Mall Bandung tepatnya di international outdoor festiva. Banyak orang berdatangan terutama dari kaum anak muda, mereka bersiap untuk menyaksikan acara Talk show yang dihadiri oleh 3 wanita super yakni Gemala (Traveler), Fiona (Petualang) dan Salini (Surfer).

Ketiga wanita ini berbicara tentang pengalaman mereka masing masing perihal dunia atau sesuatu ekstrim yang mereka lakoni yang jarang dilakukan oleh kaum wanita umumnya.

Kala itu gemala Hanafiah yang merupakan seorang presenter sekaligus diver menceritakan tentang project nya Wettraveller dimana memberikan ia pengalaman menakjubkan bisa diving dan menjelajah lautan Indonesia. Bahkan berkesempatan bisa berenang bersama ikan paus kala itu. Lalu Fiona yang merupakan seorang petualang wanita bercerita tentang budaya bertualang di darat. Sedangkan Salini, kala itu ia berbagi tentang kekagumannya terhadap ombak dan keciintaannya pada dunia selancar.

Antusiasme penonton saat itu benar benar tak terduga. Mereka banyak yang penasaran dan banyak yang melayangkan pertanyaan kepada 3 wanita ini.

Selain melakukan hobi mereka, ketiga wanita ini juga aktif dalam melakukan misi untuk penyelamatan alam atau social mission. Satu contoh yang salini lakukan dalam aksi ini adalah membangun sekolah pantai dengan nama "project child Indonesia " yang didirikan di pacitan dengan misinya mengajar anak anak di sekitar pantai untuk berbahasa ingris dan juga mengajarkan tentang lingkungan hidup serta pariwisata, juga memberikan contoh dan mengajak anak anak untuk bagaimana membuat air bersih yang layak minum. Sekolah ini digelar rutin setiap hari Sabtu dan Minggu. Project ini juga diikuti oleh teman teman dari luar negeri atau Indonesia yang kebetulan sedang berada di Pacitan.

Ketiga wanita ini tentunya memberikan inspirasi bagi kita semua. Dimana mereka melakukan hal positif dengan hobinya masing masing yang semua berhubungan dengan mencintai alam.

 

Item terkait

Scroll To Top