Item terkait

Jumat, 02 November 2018 19:09

SURFER CANTIK SALINI RENGGANIS TURUN KE DUNIA FILM

Salini Rengganis yang kita tahu sebagai surfer muda berbakat Indonesia ternyata memiliki bakat lain selain surfing.

Salini ternyata juga jago berakting. Hal tersebut ia buktikan dengan menerima tawaran untuk main di sebuah film nasional bergenre Horor yang diberi judul "Tujuh Bidadari". Film itu sendiri sudah mulai serentak tayang di Bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 1 November kemarin.

Dalam akun sosial medianya, Salini tampak bahagia menghadiri acara pemutaran perdana di beberapa teater cinema di Jakarta. Salini juga memposting beberapa foto yang berkaitan dengan film Tujuh Bidadari untuk para fans nya agar tidak lupa untuk menonton film perdananya tersebut.

Salini yang merupakan gadis keturunan India dan Indonesia ini memang memiliki paras yang begitu manis. Tak heran jika penanggung jawab film Tujuh Bidadari mengajaknya untuk memerani salah satu peran didalam film tersebut.

 

Untuk sedikit info, film Tujuh Bidadari bercerita tentang

Pengalaman liburan yang seharusnya menjadi sangat menyenangkan. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada kelompok musik Tujuh Bidadari atau dikenal juga dengan sebutan 7B. Ketika masa rehat, kelompok musik yang terdiri dari tujuh wanita ini berangkat ke Melbourne, Australia.

Sedang asyik menikmati liburan, mereka bertemu dengan penyanyi asal Australia bernama Mark. Ingin merasakan sensasi yang lebih dari hanya sekadar liburan, Mark mengajak tujuh wanita ini menelusuri Aradale Lunatic Asylum, sebuah rumah sakit jiwa yang tidak berpenghuni lagi.

Rumah sakit Jiwa ini disebut mengerikan setelah ditinggalkan begitu saja, Catatan sejarah pun memperlihatkan bahwa Aradale Lunatic Asylum memiliki banyak hal-hal yang mengerikan.

Keasikan liburan, Mark memberikan sebuah tanda bahwa tujuh wanita ini harus ikut dalam sebuah permainan. Permainan apa yang sebenarnya terjadi di rumah sakit jiwa tersebut? Bisakah tujuh wanita dari kelompok musik ini mengalahkan rasa takut mereka sendiri.

 

So guys, Jangan lupa nonton film nya di bioskop ya!

  • EN: EN

Scroll To Top