Rabu, 13 Januari 2016 00:00

2 rider Quiksilver akan maju di Carve Pro Qualifying Series (QS) 1000

Darmayasa Bleronk dan Rio Waida akan maju perjuangkan Indonesia..

Segera dimulai Carve Pro Qualifying Series (QS) 1000 yang akan berlangsung di Maroubra. Para pesaing siap untuk berlaga di musim pengujian kompetisi ini yang akan diadakan pada tanggal 15 hingga 17 Januari. Indonesia memiliki beberapa wakil yang akan maju ke babak Qualifying ini. Mereka adalah tim rider dari brand surf Quiksilver bernama Darmayasa Bleronk dan Rio Waida.

Keduanya mengaku siap untuk beraksi di babak Qualifying Series yang tinggal 2 hari lagi ini. Darmayasa diketahui adalah surfer bertalenta yang sering memenagkan kompetisi baik nasional maupun internasional. Sedangkan Rio Waida adalah surfer Indonesia yang terbilang masih sangat muda namun memiliki bakat surfing yang spektakuler. Rio sendiri sering mengalahkan lawan yang lebih tua ketika ia berkompetisi.

Diketahui ombak di Maroubra dikenal bagus dengan ketinggian ombak kurang lebih 2-3 kaki. Namun hari ini diketahui keadaan ombak kurang begitu bagus dan menurut pengamat ombak resmi, pada tanggal dimulainya kompetisi ombak akan kembali bagus dan mendukung. Semoga wakil dari Indonesia ini menang ya guys :)

Good Luck Darmayasa dan Rio Waida !!

 

Item terkait

Scroll To Top