Enrique Ariitu (PYF) Enrique Ariitu (PYF) ASP/Will H-S
Minggu, 29 Desember 2013 06:44

Tahiti akan menjadi tuan rumah ASP 1-Star QS

Kompetisi ASP 1 -Star Qualifying Series Rencananya Akan Dilaksanakan Pada Bulan April

 

Federasi Surfing Tahiti sangat senang mengumumkan dukungan mereka untuk ASP dengan menjadi tuan rumah  acara ASP 1 -Star Qualifying Series (QS) di Papara pada bulan April. Mereka juga akan terus mengikuti perjalanan  dari event ASP Australasia Pro Junior Series yang sekarang akan dijalankan secara bersamaan dengan  1 -Star QS open division yang baru.

Philippe Klima, Presiden dari Federasi Surfing Tahiti telah bekerja sama dengan ASP di Billabong Pro Teahupo'o dan selama beberapa tahun terakhir di Rangiroa Pro Junior dan Tahiti Nui Pro Junior dan dia senang untuk mengumumkan bahwa kompetisi 1 -Star QS akan berjalan di jendela yang sama sebagai Tahiti Nui Pro Junior membentuk Surf Festival Papara.

Enrique Ariitu (PYF) adalah salah satu peselancar Tahiti yang paling menarik, baru-baru mewakili negaranya di ASP World Junior Championships. Ariitu melihat ke depan untuk mengadakan kompetisi kelas dunia tidak hanya di negara asalnya, tetapi juga istirahat rumahnya di Papara.

Dane Jordan, General Manager
dari ASP Australasia menghadiri back- to-back event dari  ASP Australasia Pro Junior di Tahiti tahun lalu dan melihat ke depan untuk melihat penambahan acara QS yang tidak diragukan lagi akan menarik suatu medan yang kuat dari para surfer Polinesia Prancis.

Ketiga
event di Polinesia Prancis akan mulai di kepulauan Tuamotu dengan Rangiroa Pro Junior dari 02-06 April, diikuti oleh Tahiti Nui Pro Junior dan 1 -Star QS Papara Surf Festival berjalan dari 08-13 April.

Item terkait

Scroll To Top