Item terkait

Senin, 11 Januari 2021 22:37

WSL MEMBATALKAN LANGKAH LAIN DARI SERI Qualifying series

 

Kontes Hang Loose Pro ...

Hang Loose Pro, tahapan Brazil dari Qualifying Series (QS) yang diadakan di Fernando de Noronha, dibatalkan karena pandemi covid.

 

Bulan lalu, World Surf League telah membatalkan salah satu tahapan paling simbolik dari sirkuit kualifikasi dunia, Volcom Pipe Pro, juga karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19.

 

Hang Loose Pro adalah poin yang berharga hanya untuk peringkat regional WSL Amerika Latin, sesuai dengan format baru yang diumumkan oleh entitas pada akhir tahun 2020 di mana para atlet akan berkompetisi dalam tur QS regional mereka dengan harapan lolos ke Seri Challenger dan, akhirnya, untuk Tur Kejuaraan.

 

“Harapan diadakannya acara itu sebaik mungkin, tapi karena pandemi kami memilih untuk membatalkan. Kesulitan itu diperparah oleh jarak, dengan akses hanya dengan pesawat dan rumah sakit yang terbatas. ”- kata pencipta acara, Alfio Lagnado.

 

Meningkatnya jumlah kasus COVID-19 membuat acara World Surf League (WSL) semakin sulit dilakukan.

 

Selasa ini, entitas mengumumkan bahwa Sunset Open, leg kedua Championship Tour telah dibatalkan dan Santa Cruz Pro, yang dijadwalkan berjalan antara 2 dan 12 Februari, ditunda setelah negara bagian Hawaii memutuskan untuk menangguhkan kompetisi untuk berselancar di Hawaii karena pandemi.

 

“Kita sedang melalui momen unik bagi umat manusia dan kita semua sedang belajar untuk menghadapi musuh baru. Bahkan terstruktur dengan baik, WSL harus menghadapi banyak kesulitan. Meskipun mencapai protokol yang efisien di air dan di peron, kerumunan orang di pasir memperumit situasi ”- kata Alfio Lagnado.

 

  • EN: EN
Scroll To Top