Item terkait

Selasa, 14 April 2015 00:00

BELAJAR SURFING DI SURFSCHOOL MANG DEDE SURYANA

Ayo belajar surfing bersama Dede Suryana.

 

Surfing bukan hanya olahraga asal-asalan. Dalam Surfing membutuhkan teknik untuk bisa lihai menaklukkan ombak. Hampir semua surfer pro dalam pertama kali surfing memerlukan pelatih dalam belajar surfingnya. Bisa saja belajar otodidak, tetapi alangkah lebih baiknya jika kita belajar dari orang yang sudah tahu cara surfing, atau belajar di sekolah surfing agar kualitas surfing kita semakin baik.

Ada gebrakan baru dari salah satu tim rider Quiksilver yang merupakan satu diantara surfer terbaik yang Indonesia miliki. Dialah Dede Suryana yang baru-baru ini membuka sekolah surfing di daerahnya Cimaja - Jawa Barat. Ayah 1 anak ini bertekad dan berharap dengan dibangunnya sekolah surfing di Cimaja, maka olahraga selancar di daerah ini akan semakin maju dan makin banyak bibit surfer terlahir seperti Dede Suryana.

Di Sekolah surfing milik Dede Suryana ini, para surfer yang belajar akan dilatih oleh pengajar yang ahli dalam bidang surfing. Dede Suryana tentunya akan terjun langsung dalam proses pengajaran anak didiknya.

Jadi buat kalian yang tinggal di Jawa Barat sekitar Cimaja dan ada niat untuk belajar surfing, jangan ragu untuk mendaftar di Sekolah Surfing milik Dede Suryana. Siapa tahu, kelak kalian akan jago surfing seperti kang Dede :)

 

 

Alamat lengkap : Jalan Raya Cisolok km 8, Kmp Bojong (Cimaja) Jawa Barat.

Informasi lebih lanjut : 0266 - 435793 / Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Scroll To Top