Kapan Rip Curl WSL Finals Akan Dilangsungkan? WSL / Nolan
Jumat, 08 September 2023 14:07

Kapan Rip Curl WSL Finals Akan Dilangsungkan?

Banyak prediksi memperkirakan kemungkinannya..

Besok, 8 September, jendela waktu untuk Rip Curl WSL Finals dimulai, event terakhir dari CT 2023, di mana hanya lima pria dan lima wanita teratas yang akan berkompetisi. Jendela waktu berlangsung hingga 16 September, tetapi tahap yang memiliki format yang benar-benar berbeda dari yang lain ini berlangsung hanya dalam satu hari. Masih harus dilihat hari mana yang akan dipilih untuk persaingan memperebutkan Gelar World Champion, pilihan ini akan bergantung pada kualitas ombak selama periode waktu itu di Trestles.

Prediksi menunjukkan bahwa hari pertama jendela waktu menunggu akan diwarnai dengan ombak kecil, dengan angin darat yang akan mulai ringan di pagi hari dan mungkin akan meningkat di sore hari. Kemungkinan tes tidak akan dilakukan pada hari itu. Selanjutnya, kami berharap akan datangnya swell dari Badai Jova, yang sudah mulai terasa pada hari Jumat, tetapi akan mencapai puncaknya pada akhir pekan.


 

Tes bisa diadakan di hari Sabtu atau Minggu.

Swell akan membesar sepanjang hari pada hari Sabtu, dengan ukuran ombak meningkat dan angin memperkuat selama sore hari. Pada tanggal 10, swell akan lebih besar selama separuh pertama hari dan akan berkurang pada sore hari. Kedua hari tersebut merupakan kemungkinan untuk melaksanakan tes.

Pada tanggal 11 dan 12 September, dengan meredanya swell dari Badai Jova, kemungkinan kecil event akan berlangsung. Antara tanggal 13 dan 15, mungkin saja kondisi untuk perlombaan akan terpenuhi, tetapi belum ada forecast rinci untuk hari-hari itu.

Semua informasi tentang acara dapat ditemukan di sini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top