Item terkait

Senin, 08 Februari 2021 08:16

RIP Brad Masters

Setelah mencoba membawa Brad ke Perth ...

 

Bradley Masters adalah fotografer profesional yang diakui oleh majalah selancar utama dunia yang menerbitkan beberapa fotonya, termasuk Transworld Surf, yang mengaitkan sampul terakhirnya, yang menarik perhatian dunia selancar.

 

Brad, yang berasal dari Fremantle, Perth, menetap di Bali di mana dia melanjutkan hasratnya untuk fotografi selancar sampai akhir majalah selancar cetak membawanya untuk mengalihkan minatnya ke pelatih pribadi (PT), area di mana dia juga meraih banyak kesuksesan.

 

Pada Hari Natal 2020, Brad dirawat di Rumah Sakit Siloam di Bali dengan infeksi leher dalam, (abses), harus menjalani operasi darurat. Setelah operasi ini, kondisinya semakin memburuk dan dia harus dirawat di unit perawatan intensif selama sekitar 15 hari dengan ventilator. Setelah itu, kondisinya tidak kunjung membaik dan para dokter memutuskan bahwa Brad perlu dioperasi lagi, tetapi yang ini lebih kompleks. Kemudian dia dipindahkan ke Rumah Sakit BIMC di Nusa Dua. Operasi kedua ini tidak berhasil dan kondisinya semakin parah, sejauh ini kehilangan sekitar 40 kg.

 

Menurut teman-teman dekatnya, Brad memiliki asuransi kesehatan internasional tetapi dia tidak ramah dengan kliennya, karena selalu mempersulit pembayaran perawatan dan tidak membiarkan kemajuan efektif dari apa yang dibutuhkan Brad.

 

Setelah upaya untuk mengangkut Brad Masters ke Perth, fotografer profesional itu akhirnya tidak melawan, dan meninggal kemarin.

 

Dengan cara ini, kepribadian yang kuat dari dunia selancar kehilangan seorang manusia yang menunjukkan kebaikan dan energi yang baik.

 

 

 

Pikiran kami tertuju pada keluarga dan teman Brad Master.

 

 

 

RIP Brad Masters

 

 

Karya hasil jepretan Alm Brad Master

  • EN: EN
Scroll To Top