Item terkait

Jumat, 26 April 2019 16:32

INILAH DIA FOTOGRAFER SURFING PALING BERBAKAT SEANTERO DUNIA

Di usia 17 tahun, Leroy Bellet telah mendominasi dunia fotografi selancar ...

Pria muda itu telah mengklaim tempatnya sebagai fotografer paling "terdepan" di dunia dengan fotonya dalam gelombang sesi selancar yang penuh hormat seperti Teahupoo, di mana ia memotret atlet Tour Championship Michel Bourez di antara peselancar kelas dunia lainnya.

Sementara sebagian besar fotografer menangkap gambar-gambar surfing dengan posisi di dalam air yang memungkinkan mereka mendapatkan sudut yang baik, tapi Bellet mengambil ide lebih jauh dengan memposisikan dirinya di belakang para peselancar, yang terinspirasi oleh teknik fotografer Laurent Pujol.

"Saya benar-benar sampai pada titik tidak harus memikirkan sisi ombak lagi," kata fotografer luar biasa Leroy Bellet, tentang apa yang diperlukan untuk masuk ke lempengan karang di belakang peselancar profesional, menangkap setiap momen. "Saya sangat fokus dalam membingkai adegan sehingga saya tidak mampu untuk menjadi tidak seimbang. Ini adalah gangguan positif juga pada gelombang besar. Saya sangat fokus melakukan pekerjaan saya sehingga untuk sesaat saya melupakan risiko yang saya ambil. "

Keberanian orang Australia memungkinkan ia menangkap semua aksi yang memberi kita pengalaman berselancar yang otentik.

Chasing the Shot menunjukkan kepada kita kehidupan fotografer elit dan menunjukkan kepada kita seberapa besar dia bersedia mengambil risiko untuk mengambil gambar epik, membuat kita memiliki rasa hormat yang lebih besar terhadap karyanya.

  • EN: EN

Scroll To Top