Item terkait

Minggu, 29 November 2020 21:38

AUSTRALIA AKAN MEMILIKI KOLAM OMBAK BARU


Dimasukkan di resor mewah ..
 
Australia akan punya kolam ombak baru, kali ini di kota Wisemans Ferry.

Wisemans Surf Lodge, sebuah proyek senilai $ 75 juta, diposisikan untuk menjadi tujuan selancar bergaya resor premium pertama di Australia, telah menerima lampu hijau dari Hills Shire Council.

Wisemans Surf Lodge, yang hanya berjarak 60 menit dari kawasan bisnis Sydney dan 45 menit dengan perahu dari Palm Beach, yang terletak di tepi Sungai Hawkesbury, berjanji akan menciptakan ombak kelas dunia pada tahun 2022.

Pembangunan akan memiliki lapangan golf 9 lubang, 54 suite, klub anggota, restoran dan bar.

Kolam ombak akan memiliki teknologi Surfloch dan akan menciptakan gelombang hingga dua setengah meter di puncak utama dan gelombang ideal untuk pemula di puncak alternatif setiap 17 detik, serta gelombang yang berlangsung 10-12 detik.
 
 
“Sebagai peselancar Sydney, kami tidak memiliki akses ke ombak yang konsisten dan berkualitas tinggi sepanjang tahun, seperti di bagian lain Australia,” kata John Du Vernet, salah satu pendiri Wisemans Surf Lodge.

“Kemajuan dalam teknologi produksi gelombang dapat sepenuhnya mengubah kenyataan ini. Apa yang akan kita buat di Wisemans adalah solusi untuk memiliki akses jenis ombak yang sering kita harus jalani ke luar negeri untuk bisa berselancar, ombak yang kita impikan. "

Akses ke Wisemans Surf Lodge akan berfungsi sebagai model keanggotaan.

Proyek tersebut diharapkan mulai dibangun tahun depan dan resmi dibuka pada tahun 2022.
  • EN: EN

Scroll To Top