Senin, 18 Maret 2024 08:41

Stephanie Gilmore Kembali Disponsori oleh Rip Curl

8 kali World Champion tersebut kembali ke sponsornya yang asli...

 

Rip Curl mengumumkan kontrak baru dengan Stephanie Gilmore, delapan kali juara dunia surfing. Lahir di Kingscliff NSW, Gilmore adalah ikon surfing terkemuka dengan delapan gelar juara dunia WSL. Dikenal karena gaya, keahlian, dedikasi, dan passionnya terhadap surfing, Gilmore menunjukkan bahwa ia berbeda dari yang lain di dunia surfing.

Dalam karier gemilangnya yang kini memasuki tahun ke-17, Gilmore telah meraih 34 kemenangan dalam event, mencetak lima nilai sempurna 10, dan terpilih dalam Hall of Fame Surfing. Kontrak delapan tahun ini menandakan komitmennya terhadap keunggulan dalam industri surfing.

 

Hubungan antara Gilmore dan Rip Curl berawal pada 2000, ketika ia berusia 12 tahun dan sejak itu memenangkan empat kejuaraan dunia. Mengambil tahun sabatikal, Gilmore bergabung dalam program Search Rip Curl untuk bepergian dan menemukan ombak baru. "Ini mewakili era baru dalam karier saya, dimana saya hanya ingin berselancar, merasakan kebebasan, dan berbagi kegembiraan surfing," ujar Gilmore.

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top