Item terkait

Jumat, 21 Februari 2020 15:37

RIP CURL PERBAHARUI KONTRAK DENGAN SURFER UNGGULAN MEREKA

Termasuk 2x juara dunia Tyler Wright (AUS) menandatangani kontrak baru selama kunjungannya ke markas Rip Curl di Torquay, Australia, minggu ini.

Surfer Rip Curl yang berbakat menandatangani kontrak, setelah hampir dua tahun jauh dari WSL World Tour karena masalah kesehatan.

"Hari ini saya datang ke Torquay untuk menandatangani kontrak saya dengan Rip Curl," kata Tyler Wright, hanya beberapa jam setelah menandatangani kontrak. "Saya sudah berada di Rip Curl selama hampir dua dekade. Ini adalah hubungan 17 tahun dan itu berarti ada pemahaman yang berkelanjutan ketika saya tumbuh sebagai seorang atlet dan manusia. Ini hari yang sangat menyenangkan. Saya bersemangat untuk dua tahun ke depan dan masa depan" .

Kembalinya Tyler ke Tur Dunia telah lama dinanti. Setelah jatuh sakit pada Juli 2018, Juara Dunia 2x menghabiskan lebih dari satu setengah tahun berjuang untuk kesehatan dan sekarang pulih. Pada akhir 2019, Tyler berkompetisi di babak final Tur Dunia Wanita di Maui, menguji kemampuannya untuk bersaing dan mendorong batas kemampuannya. Pada tahun 2020, ia percaya diri dan kembali ke WSL Surf World Championship.

Perpanjangan kerjasama Tyler dengan Rip Curl mengakhiri musim yang penuh dengan pembaruan kontrak di Rip Curl dengan peselancar Tur Dunia Connor Coffin (AS), Matt McGillivray (SA), Brisa Hennessey (CR) dan Amuro Tsuzuki (JP) yang menandatangani kesepakatan baru menjelang malam 2020.

Juara dunia 3x surfer legendaris Tom Curren (AS) juga telah menandatangani kerjasama dengan Rip Curl lagi untuk waktu yang lama, dan akan bergabung dengan Mick Fanning (AU) dan Mason Ho (AS) di The Search pada akhir tahun 2020 Perjanjian baru ini akan menandai hampir tiga dekade di mana Tom berselancar dengan logo Rip Curl di ujung papannya. (Tom terakhir terlihat menuju ke gelombang Meksiko dan karena itu tidak dapat mengomentari sejauh mana perjanjian baru ini.

Juga Gabriel Medina (BRZ), Owen Wright (AUS), Ella Williams (NZ) dan Brisa Hennessey (CR), Rosy Hodge diperbarui dengan Rip Curl dan diantara mereka akan bersaing untuk negara mereka dalam Olimpiade 2020 di Jepang.


  • EN: EN
Scroll To Top