Item terkait

Rabu, 29 Januari 2020 17:54

para surfer wanita Rip Curl melakukan petualangan yang tak terlupakan di Pantai Utara Oahu

Dengan bantuan rekan satu tim Rip Curl,...

Selamat datang di surga tropis Hawai, tempat dimana para surfer wanita Rip Curl melakukan petualangan yang tak terlupakan di Pantai Utara Oahu.

Selamat datang di surga tropis Hawai ... dengan pohon kelapa yang bergoyang, langit yang cerah, pasir yang hangat, air yang berwarna biru ... dan ombak yang sempurna. Selama beberapa hari terakhir, disinilah para surfer wanita Rip Curl menemukan dirinya berada di salah satu tempat dengan hamparan pasir yang kaya ombak paling ikonik di dunia. Rumah Rip Curl di Off The Wall, berada di tengah-tengah Pantai Utara Oahu.

Para wanita ini berada di sini dengan satu tujuan - untuk mengarungi semua petualangan yang ditawarkan Pantai Utara Oahu ke arah mereka. Selama ini, ombak Samudra Pasifik sangatlah tidak menentu, dengan ombak besar dan angin yang kencang membuat mereka sulit untuk menemukan ombak yang bagus. Tetapi para wanita ini telah siap menghadapi tantangan itu, dan di antara sudut-sudut Freddyland yang menakutkan hingga gelombang ombak yang dangkal di Off The Wall, akhirnya para wanita itu menemukannya.

 

Dengan bantuan rekan satu tim Rip Curl, Rosy Hodge, dan juga sang legenda lokal, yaitu Manajer Tim Rip Curl Hawaii, Kekoa Bacalso, para wanita ini mengalami petualangan yang mendebarkan dan berhasil menggali lebih dalam pada hari-hari pertama perjalanan mereka.

 

Dalam episode ini, Anda akan bertemu dengan para wanita hebat dan belajar sedikit bagaimana mereka membentuk tim surfing wanita Rip Curl Women. Tetaplah disini, karena gelombang besar sedang dalam perjalanan dan kami akan segera mengeluarkan episode baru.

 

  • EN: EN
Scroll To Top