Jumat, 03 Januari 2020 09:20

HURLEY TAK PERPANJANG KONTRAK UNTUK PARA RIDERNYA TERMASUK CARISSA MOORE

Rob Machado dari Amerika Utara, Tahitian Michel Bourez, surfer Hawaii Eli Hanneman dan Barron Mamiya adalah atlet pertama yang berterima kasih kepada semua yang Bob Hurley dan brand Hurley lakukan untuk yang terakhir dan mengumumkan tidak diperbaruinya kontrak 2020 oleh Brand Amerika Utara ini. Brand yang didirikan oleh Bob Hurley dan sekarang dimiliki oleh perusahaan swasta bernama Bluestar.

Juga, Juara Dunia Carissa Moore memulai tahun tanpa menempatkan logo Hurley di papannya, meramalkan negosiasi ulang kontrak atau hanya pemotongan alokasi sponsor Hurley ke sektor selancar. Meskipun dalam hal ini Carissa Moore akan mewakili Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 dan akan menjadi atlet yang atraktif untuk semua Merek Selancar, karena visibilitas atlet sedunia di Olimpiade mungkin lebih tinggi daripada yang dia miliki sepanjang tahun. karirnya di World Surf League. Dan dalam hal ini Carissa berpotensi menjadi Juara Selancar Dunia Olimpiade pertama.

Screen Shot 2020 01 01 at 7.33.49 PM

 

Menurut media Amerika Utara, Julian Wilson masih memiliki kontrak hingga pertengahan 2020, jadi masih terlalu dini untuk mengumumkan apa pun. Juga Lakey Peterson belum mengumumkan perjanjian dengan Merek Amerika Utara untuk tahun 2020.

Yang juga baru adalah bahwa di tengah akuisisi Bluestar atas Hurley, semua anggota keluarga Hurley (termasuk pendirinya, Bob, putra Ryan dan Jeff) juga dikeluarkan.

Dengan kata lain, Hurley tidak lagi mempekerjakan "Hurley", dan sebagian besar tim selancar sedang dipotong.
 
 
Di sisi lain, John Florence, Kolohe Andino, Filipe Toledo dan beberapa lainnya memiliki kontrak dengan Hurley selama beberapa tahun.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top