×

Pemberitahuan

There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery Pro plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: media/k2/galleries/3506

Minggu, 08 Desember 2019 07:52

TIM SURFING PRIA BERHASIL MEMBAWA MEDALI EMAS, SILVER DAN PERUNGGU

Selain di divisi wanita yang berhasil menyumbangkan medali emas, divisi pria juga berhasil membuat bangga Indonesia.

Lebih bangga lagi melihat dua surfer Indonesia berada di babak final untuk memperebutkan medali emas dalam divisi men shortboard. Ada Oney Anwar dan Rio Waida yang berhasil menjadi kompetitor terkuat di men shortboard.

 

Meskipun keduanya sama-sama membela Indonesia dan juga akan memberikan hasil yang sama bagi Indonesia, tetap saja aroma pertarungan yang kompetitif mereka tampilkan dalam babak final. Hingga akhirnya, Oney berhasil keluar menjadi juara dan mendapatkan medali Emas dan Rio mendapatkan medali Silver untuk Indonesia.

Di divisi men longboard ada Arip Nurhidayat dan Dean Permana yang berhasil menyumbangkan medali Perunggu untuk negara.

Satu cerita menyentuh dalam heat Arip melawan lawannya Roger asal Filipina. Kala itu di menit ke 18, tiba-tiba tali kaki yang menghubungkan Arip ke papan terputus. Kemudian Arip sempat tak terlihat di line up. Dan ternyata surfer Filipina datang mencari Arip dan melupakan perebutan medali emas demi menyelamatkan Arip.

Hingga sesampainya di darat sebagai simbolis aksi heroik Roger, Arip mengangkat tangan Roger dan menganggap Roger adalah pemenang sesungguhnya.

 

 

 

 

Total medali yang berhasil disumbangkan oleh Cabor surfing Indonesia yakni 2 medali emas, 1 medali silver dan 3 medali perunggu. Selamat untuk seluruh tim surfing dan seluruh atlit surfing Indonesia yang telah bersaing dan memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top