Item terkait

Minggu, 13 Oktober 2019 17:11

JEREMY FLORES DAN CARISSA MOORE MENANGKAN QUIKSILVER DAN ROXY PRO FRANCE 2019

Organisasi mengambil hari prediksi terbaik dan menyelesaikan acara pria dan wanita.


Pada pukul 07:45 waktu setempat ketika hari terakhir dari kaki kesembilan tur elit WSL dimulai - Tur Kejuaraan yang memenuhi syarat juara dunia selancar profesional, dalam kategori pria dan wanita.

Ombak La Graviere setinggi sekitar dua meter pada set yang sangat dekat dengan pasir dan memberikan tabung yang bagus dan dinding yang sangat vertikal untuk para peselancar terbaik di dunia untuk menguji teknik mereka. Hari itu segera dimulai dengan kejutan besar, tersingkirnya surfer nomor tiga dunia, Jordy Smith, oleh atlet Prancis Jeremy Flores. Yang terakhir menunjukkan motivasi dan pengetahuan tentang gelombang La Graviere tidak seperti hadiah lain. Jeremy, yang akhirnya memenangkan perlombaan putra meninggalkan Italo Ferreira di tempat kedua, menggunakan tabung La Graviere untuk mencapai kemenangan terakhir.
 
 
Kejutan juga merupakan pemusnahan awal pemimpin Peringkat Dunia Gabriel Medina oleh Ace Buchan surfer Australia yang ssat itu lebih selaras dengan gelombang daripada Gabriel. Pemain asal California Kolohe Andino, salah satu kandidat gelar pada tahun 2019, kalah di perempat final dengan Italo Ferreira, yang juga berjuang untuk posisi teratas di World Surf.

Surfer Italia Leonardo Fioravanti dari cedera ternyata menjadi salah satu kejutan positif balapan saat ia mencapai semi final dan kalah tipis dari Italo Ferreira. Juga mencapai semi-final adalah Jack Freestone dari Australia yang mendapatkan hasil terbaiknya tahun 2019 dalam perlombaan Tour Championship di Quiksilver Pro France ini.

Final mengadu atlet tuan rumah Jeremy Flores, yang sampai sekarang cukup spektakuler dan patut diperhatikan, dengan berlari dalam dan tampaknya tidak mungkin, mendorong ribuan penggemar di pantai untuk berteriak. , Jeremy melawan pemain asal Italia Italo Ferreira. Flores membuka drum terakhir untuk membuat tabung yang panjang dan dalam di sebelah kanan yang membuatnya mendapatkan 9,67 poin, sehingga melanjutkan perjalanannya yang tampaknya alami menuju kemenangan akhir. Italo Ferreira mencoba menjawab sampai akhir, tetapi sebenarnya harus dikatakan bahwa kualitas gelombang yang dipilih tidak membantu, berakhir di tempat kedua yang sangat baik dan karena itu menambahkan lebih banyak poin untuk aspirasi utamanya, menjadi Juara Selancar Dunia.
 
TOP 10 RANKING JEEP LEADERBOARD PASKA QUIKSILVER PRO FRANCE:
 
 
Untuk divisi wanita dimenangkan oleh surfer asal Hawaii Carissa Moore.
  • EN: EN

Scroll To Top