Item terkait

Rabu, 21 Agustus 2019 14:31

AUSTRALIA MENERIMA KONFERENSI GELOMBANG GLOBAL PERTAMA DI 2020


sebuah acara konservasi laut internasional ...


Konferensi Gelombang Dua Tahunan Global ke-6 bertujuan untuk menyoroti ancaman yang berkembang terhadap gelombang selancar dan habitat selancar di seluruh dunia, memfasilitasi inisiatif kelestarian pesisir dan lingkungan global dan meningkatkan kepemimpinan komunitas selancar dalam melindungi gelombang, lautan, pantai, dan ekosistem laut.

Menghimpun para ilmuwan lingkungan dan sosial, legenda selancar dunia, pelestari lingkungan, industri selancar dan keberlanjutan, dan sadar lingkungan, konferensi ini berupaya mengeksplorasi solusi masa depan untuk berselancar berkelanjutan, daur ulang produk selancar, pembuangan plastik, dan menyelidiki cara menjadikan lautan lebih aman, sehat, dan bersih untuk generasi mendatang.
Ini akan menjadi acara internasional penting yang akan menyoroti penelitian ilmiah, memeriksa masalah dan masalah ekologi saat ini dan masa depan, dan mencari solusi yang layak untuk masa depan lingkungan yang lebih berkelanjutan.

Acara, yang diselenggarakan oleh Save the Waves dan Surfrider International setiap dua tahun di lokasi berbeda di seluruh dunia dan tahun ini akan berlangsung di Gold Coast, Australia, dari 10 hingga 14 Februari 2020 dan berjanji untuk menarik setidaknya 400 peserta, termasuk 200 peserta internasional, setelah Gold Coast World Surfing Reserve Inc. memperoleh hak untuk menjadi tuan rumah konferensi, yang akan diadakan di Kampus Gold Coast Southern Cross University.

Tiket tersedia di situs web acara, dan dengan membeli tiket, peserta berhak mendapatkan undian untuk perjalanan perahu 12 malam ke Kepulauan Mentawai Indonesia dengan surfer, shaper, dan pelaut legendaris Tony "Doris" Eltherington. .
  • EN: EN
Scroll To Top