Item terkait

Selasa, 11 Jun 2019 16:28

POS LIFEGUARD TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN SISA PABRIK PAPAN SURF

Komunitas selancar semakin sadar akan dampak industri terhadap lingkungan dan konservasi laut ...

Ada beberapa inisiatif untuk meningkatkan kesadaran akan dampak plastik terhadap lingkungan yang diluncurkan oleh industri selancar.

Setelah pembuatan kantong plastik yang dapat digunakan kembali, dikembangkan oleh juara dunia saat ini Gabriel Medina dan Stephanie Gilmore, dan pembuatan pop-up "La Casa", sebuah rumah yang terbuat dari 1,5 ton plastik daur ulang, selama Corona Bali Protected , tahap ketiga dari Tur Kejuaraan, Channel Islands Surfboards sekarang mengumumkan penciptaan POS Lifeguard yang terbuat dari sisa-sisa bahan pabrik di Amerika Serikat.

Pengumuman itu dibuat di halaman instagram resmi mereka yang menjelaskan proses pembuatannya.

"Pada Hari Lautan Sedunia, hari ini kita merayakan dan menghormati lautan yang menghubungkan kita semua. Hari ini, kita melakukannya dengan IC @ a_gray, membantu membangun menara penyelamat yang terbuat dari 100% limbah plastik dan Dengan ByBlocks, dibuat oleh @_byfusion_, kita dapat menggunakan 100% limbah plastik dan membentuknya menjadi bahan tipe cinderblock yang tidak retak atau berpisah seperti balok semen - dan memiliki isolasi termal dan akustik Kami menyukai gagasan tidak harus menggunakan bahan kimia atau panas untuk memecah dan "mendaur ulang" plastik sekali pakai. "

Ini adalah contoh lain tentang bagaimana industri selancar dapat berkontribusi pada dunia yang lebih berkelanjutan dengan meningkatkan kesadaran dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya meminimalkan penggunaan plastik sekali pakai.

  • EN: EN
Scroll To Top