Item terkait

Sabtu, 25 Mei 2019 19:16

KANOA IGARASHI DAN STEPHANIE GILMORE MENANGKAN CORONA BALI PROTECTED

Hari terakhir pengujian melihat gelombang besar yang sangat dinanti masuk ke Keramas, menantang atlet dalam gelombang lebih dari 2 meter, yang terbesar dari semua ...


Kanoa Igarashi sekali lagi menunjukkan bahwa ia memiliki kecerdasan yang sangat kompetitif. Surfer Jepang telah mengembangkan tekniknya dan dapat menerapkannya dalam kondisi sulit seperti yang kita lihat pada hari terakhir Corona Bali Protected, di mana ia mengalahkan Adrian Buchan di perempat final, Kelly Slater di semifinal dan pemenang 2x. Pipe Master Jeremy Flores di akhir acara.

Igarashi membuat gelombang terbaik di final, 9,10 yang sangat baik dan menunjukkan adaptasinya terhadap kondisi Keramas yang menantang, membuatnya menjadi pemenang yang lebih adil dari CT tahap ketiga ini. Igarashi banyak mendapat tepuk tangan dari hadirin yang hadir pada hari terakhir ini, hari yang penuh emosi, di mana Kelly Slater juga memenangkan pertandingan di perempat final melawan pemain Brasil Fiilipe Toledo.

Di sirkuit wanita, juara dunia 7x putri, Stephanie Gilmore adalah atlet yang paling beradaptasi dengan kondisi laut. Gilmore mengalahkan Nikki Van Dijk dan Sally Fitzgibbons Australia di semifinal dan final.

Gilmore masih berhasil cetak 10 sempurna di final acara menunjukkan cakarnya dalam menaklukkan gelar kedelapan di 2019.

  • EN: EN
Scroll To Top