John John Florence é lider do ranking mundial da World Surf League John John Florence é lider do ranking mundial da World Surf League WSL

Item terkait

Minggu, 26 Mei 2019 17:22

PERINGKAT DUNIA BARU SETELAH CORONA BALI PROTECTED

Dengan kemenangan Kanoa Igarashi dan Stephanie Gimore di Corona Bali Protected, tahap ketiga dari Tur Kejuaraan dunia,

Perubahan baru telah muncul di peringkat dunia.
 
Setelah memenangkan tahap Keramas, Kanoa Igarashi naik dari peringkat 10 ke peringkat 2, membuat peselancar asal Brazil Italo Ferreira turun satu posisi. Italo sekarang di tempat ke-3, diikuti oleh rekan senegaranya Filipe Toledo yang mempertahankan tempat yang sama yang dia duduki setelah tahap Bells Beach.

Pemain Afrika Selatan Jordy Smith turun dari peringkat 3 ke posisi 6, posisi yang sebelumnya ditempati oleh Kolohe Andino, yang kini berada di peringkat teratas.

Juara dunia saat ini Gabriel Medina adalah atlet peringkat teratas setelah hasil di Corona Bali Protected dari 5 hingga 10.

Juara runner-up Jeremy Flores naik 9 tempat yang mengesankan dan sekarang ia berada di peringkat 7, diikuti oleh Conner Coffin dan Kelly Slater di posisi 8 dan 9, masing-masing.

Top 10 Dunia telah melihat banyak perubahan dengan berakhirnya kaki ketiga CT, tetapi posisi pertama masih ditempati oleh John John Florence, pemenang tahap Bells Beach.
Di sirkuit wanita 7x juara dunia, Stephanie Gilmore adalah pemimpin baru dari peringkat menggulingkan Caroline Marks.

Courtney Conlogue dan Carissa Moore tetap berada di posisi ke-3 dan ke-4, sementara runner-up Keramas Sally Fitzgibbons naik, sekarang di posisi ke-5, bersama dengan pemain asal Hawaii Malia Manuel.

Kedua peselancar Lakey Peterson dan Tatiana Weston-Webb masing-masing turun ke posisi kedelapan dan kesepuluh.

Brisa Hennessy naik ke posisi ketujuh, tetapi Nikki Van Dijk dari Australia yang mencatat pendakian tertinggi. Nikki Van Dijk naik 5 tempat di klasemen sekarang dengan Lakey Peterson di tempat kedelapan.

Meskipun kami sudah mulai melihat beberapa favorit dalam perebutan gelar juara dunia, semuanya masih terbuka dan bisa terjadi di musim CT ini.
  • EN: EN
Scroll To Top