Item terkait

Kamis, 16 Mei 2019 17:34

QUARTERFINAL DITENTUKAN DALAM WOMENS CORONA BALI PROTECTED


Corona Bali Protected, leg ketiga Tour Championship, telah mencapai perempat final putri setelah peselancar kelas dunia berlaga di babak 3 dalam gelombang 0,6 hingga 1,2 meter di Keramas ...



Juara dunia 7 kali, Stephanie Gilmore memimpin pada putaran ketiga melawan rekan senegaranya asal Australia Keely Andrew untuk skor keseluruhan terbaik putaran 3 dengan 14,34 poin dari 20 kemungkinan. Gilmore berhasil sampai di perempat final, melanjutkan usahanya untuk menang di 2019.

Juara dunia tiga kali asal Hawaii, Carissa Moore menghentikan peselancar Selandia Baru, Paige Hareb, dalam panas pertama dengan dua gelombang 6 poin dari 10.

Heat 3 yang lama ditunggu-tunggu berhadapan dengan pesaing termuda Tour (17 tahun) dan peringkat teratas Caroline Marks saat ini dengan peselancar perempuan tertua, Silvana Lima.

Marks memulai pertandingan dengan dua skor menengah, tetapi Lima akhirnya mengalahkan Marks dengan keunggulan 1,3 poin.

Corona Bali Protected adalah acara pertama Silvana Lima pada 2019 setelah menderita cedera lutut di Corona Open J-Bay tahun lalu. Intensitas yang diperbarui dari peselancar Brasil telah terbukti dalam dua pemanasan terakhirnya, dan tentunya akan menggunakan kepercayaan yang sama terhadap Sally Fitzgibbons Australia di perempat final.

BrisaHennessy, Courtney Conlogue, Bronte Macaulay dan Nikki Van Dijk juga maju ke perempat final di mana mereka akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan gelar juara acara, sementara Johanne Defay, Coco Ho, Malia Manuel, Lakey Peterson dan Tatiana Weston -Webb mengucapkan selamat tinggal pada acara Keramas.

  • EN: EN
Scroll To Top