Rabu, 08 Mei 2019 15:43

STOP PLASTIK! BEBERAPA MAKHLUK LAUT BELUM KITA KENAL DAN KITA SUDAH MEMBUNUHNYA

Sebuah makhluk raksasa nan indah ditemukan terdampar mati karena terpolusi plastik di laut..

Surfers Against Sewage, sebuah lembaga konservasi laut di Inggris, telah membuat film yang diproduksi oleh Park Pictures (produser pemenang Oscar) ...

dengan tujuan mengingatkan masyarakat akan dampak pencemaran plastik pada kehidupan laut.

Film ini menunjukkan reaksi orang-orang untuk menemukan "Makhluk" di pantai di Inggris dan persatuan mereka dalam perjuangan untuk mempertahankan hidup spesies aneh tersebut.

95% dari lautan masih belum dijelajahi, yang menyebabkan lembaga mempertanyakan apakah kita tidak akan membunuh spesies yang belum kita ketahui dan kenal melalui tindakan kita menggunakan plastik berlebihan.

"Setiap tahun, makhluk laut baru dan unik ditemukan di kedalaman dunia laut. Sementara itu, manusia memperlakukan laut kita sebagai "lautan sekali pakai" - mengisinya dengan plastik, mengubah kimianya melalui emisi karbon dan menghilangkan semua kelimpahan alami. Orang-orang hanya akan berkembang jika lautan kita berkembang.

- Ben Hewitt, direktur kampanye dan proyek - SAS

 

Surfers Against Sewage telah berjuang tanpa henti melawan industri pencemaran plastik dan bergabung dengan manusia yang peduli akan hal ini dengan menciptakan kampanye perlindungan lingkungan sebagai pembersihan pantai yang telah mengumpulkan rekor 45.700 sukarelawan.

Lembaga ini sekarang menyerukan kepada orang-orang Inggris untuk menandatangani petisi mereka #GenerationSea yang bertujuan untuk meminta Perdana Menteri untuk memperkenalkan perubahan legislatif untuk menyelamatkan laut dan makhluk yang hidup di dalamnya. Petisi berharap bahwa pemerintah akan mengambil tindakan tegas sebelum terlambat dan membangun sebuah observatorium independen yang kuat untuk melindungi lautan dan lingkungan alam sebagai bagian dari UU Lingkungan yang ambisius sambil memperkuat target spesifik terkait dengan limbah plastik dan emisi karbon untuk pemerintah negara.

Misi peselancar yang dipimpin lembaga ini adalah contoh nyata dari kekuatan komunitas selancar dan inspirasi bagi peselancar di seluruh dunia.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top