Item terkait

Selasa, 30 April 2019 02:35

ONEY ANWAR BERHASIL LANJUT KE BABAK KEDUA DI CHIBA OPEN

Sebagai satu-satunya surfer Indonesia yang berjuang di kompetisi QS 6,000 Ichinomiya Chiba Open, Oney Anwar tidak mau menyia-nyiakan perjalanannya jauh-jauh ke Jepang.

Dibuktikan dengan aksi surfingnya di babak putaran pertama kompetisi ini, Oney memperlihatkan keseriusannya untuk bisa pulang membawa sesuatu dan mengantongi poin sebanyak mungkin.

Oney Anwar memilih untuk mengikuti kompetisi di Tokyo ini ketimbang di negaranya sendiri yakni di Krui Pro lantaran pengejaran poin yang sedang dilakukan Oney untuk bisa terkualifikasi masuk dalam tour untuk tahun 2020 mendatang.Ichinomiya Chiba Open merupakan QS 6,000 sedangkan Krui Pro berpoin QS 3,000.

Di babak pertama Oney berhadapan dengan surfer asal Jepang bernama Yuji Mori, dan dua surfer Australia Mikey McDonagh dan Mitch Crews. Di babak selanjutnya yakni babak putaran kedua, Oney akan dihadapkan dengan Matt Banting, Crosby Colapinto dan Liam O'Brien.

Dalam laman sosial medianya Oney mengungkapkan harapannya untuk putaran kedua nanti. Yang jelas, kita semua bangga dengan apapun hasil dari Oney Anwar di kompetisi ini.

  • EN: EN
Scroll To Top