Item terkait

Kamis, 25 April 2019 20:04

RIP CURL PRO BELLS BEACH DENGAN KONDISI YANG SANGAT BAIK


Babak kedua Tur Kejuaraan Dunia dari World Surf League dilanjutkan Kamis ini di Bell's Beach Australia.


Organisasi ini diuntungkan oleh ombak yang sangat baik, bervariasi dari ketinggian 1,5 meter hingga 2 meter di set dengan dinding panjang yang memenuhi ketenaran gelombang Pantai Bell dan untuk uji Tur Kejuaraan tertua di dunia.

Setelah intervensi Kierren Perrow selama kemarin, di mana dia mengatakan bahwa prediksi menunjukkan tiga hari yang sangat menarik dan harapan bahwa balapan akan berakhir pada hari Sabtu ini, pada kenyataannya semuanya menunjukkan bahwa skenario ini akan terjadi. Gelombang muncul dengan kekuatan dan meninggalkan kepuasan semua orang yang mengatur, atau bersaing atau menonton Tur Dunia tahap kedua ini.


Mereka ditahan di babak 3 wanita di Bell's Beach, dan di kompetisi pria dua heat pertama dari babak 3 dilakukan pada gelombang yang sama, sedangkan 6 heat yang tersisa dilakukan hari ini di Winkipop. Juga acara Bells Heritage yang menampilkan legenda langsung dari ombak dan mantan juara dunia, Tom Curren dan March Occhilupo, yang terakhir menang.
 
Adapun eliminasi mengejutkan kita dapat mempertimbangkan bahwa yang paling penting adalah Julian Wilson yang akhirnya tidak dapat menemukan gelombang dan kalah dari juara dunia 11 kali Kelly Slater. Panas yang unggul dengan skor rendah. Pada heat 4, pembalap Australia Ryan Callinan menyingkirkan veteran Michel Bourez yang melanjutkan ritme pertunjukkan yang baik yang telah terbiasa dengannya. Rookie Seth Moniz jelas lebih unggul dari sensasi Australia Mikey Wright. Akhirnya Kolohe Andino dieliminasi oleh pemuda Australia, Jacob Willkox. Serangkaian hasil yang bertentangan dengan favoritisme awal dan yang akhirnya menambah lebih banyak emosi untuk hari ini di acara Championship Tour
Untuk besok kondisinya akan berubah menjadi sangat baik dan menjanjikan aksi sehari penuh di Bells Beach.
  • EN: EN
Scroll To Top