Jumat, 31 Maret 2023 15:06

Forecast menunjukkan ombak kecil di hari-hari pertama Rip Curl Pro Bells Beach

Hari-hari pertama terlihat tidak menjanjikan. 

 

Tahap keempat dari CT 2023 akan segera dimulai, yaitu Rip Curl Pro Bells Beach. Kompetisi yang juga diikuti oleh Rio Waida itu berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 April, namun, sejauh ini ramalan cuaca pada hari-hari awal periode menunggu kurang menggembirakan dan kemungkinan perlombaan akan dimulai nanti. Dengan tidak ada nya badai yang terbentuk, tanggal 4 hingga 7 April diharapkan hanya akan terdapat gelombang kecil di Bells Beach. 

 

Hari pertama, Selasa, paling memungkinkan memiliki kondisi yang sesuai untuk melaksanakan tes, dibandingkan dengan tiga hari berikutnya. Hal ini karena swell yang diprediksi pada hari sebelum acara bisa meninggalkan set gelombang yang memungkinkan untuk dimulainya kompetisi. Untuk sisa hari-hari awal, diharapkan ada angin ringan di pagi hari , dan angin darat seharusnya muncul pada paruh kedua pagi hari. Kekuatan angin seharusnya meningkat selama sore hari.

 

Meskipun masih banyak detail yang perlu dikonfirmasi, forecast menunjukkan bahwa tanggal 8 dan 9 lebih menguntungkan untuk kompetisi dilaksanakan. Namun, di sisi lain, kemungkinan adanya angin darat dapat mengakibatkan kualitas selancar yang lebih rendah.

 

Untuk hari-hari yang tersisa, diharapkan akan ada peningkatan ukuran ombak, tetapi masih ada waktu bagi forecast untuk berubah dan menjadi lebih konkret. Update selanjutnya akan dibuat pada malam sebelum tahap perlombaan dimulai.

 
 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top