Item terkait

Kamis, 28 Februari 2019 17:00

Kolam selancar pertama AUSTRALIA "SURF LAKES" akan dibuka untuk umum

Hingga saat ini, kolam Surf Lakes sudah beroperasi meski aksesnya masih terbatas, tetapi pada pertengahan 2020 seluruh peselancar sudah dapat merasakan kesempurnaan yang dibuat oleh manusia.

Perusahaan "Surf Lakes 5 Waves" telah mengumumkan instalasi komersial pertama dan akan berada di Gold Coast di Queensland - tempat yang sudah dikenal dengan ombak sangat bagus yang disediakan oleh Mother Nature. Proyek yang diperlihatkan kepada Dunia pada tahun 2018 dan dikejutkan oleh kesamaan dengan fiksi berhasil secara bersamaan menghasilkan 5 gelombang tingkat yang berbeda. Keunikan ini, hanya dicapai karena sistem inovatif (benar-benar berbeda dari yang lain yang sudah dipasang di kolam renang lain, misalnya dalam yang paling terkenal, "Surf Ranch" oleh Kelly Slater), mulai menjadi kenyataan di mata semua ketika menerima meterai 3 juara dunia. Barton Lynch, Mark Occhilupo dan Joel Parkinson menyetujui pabrik kesenangan baru untuk peselancar.
 
Saat video ini terbukti, teknologinya bekerja dan bekerja dengan baik sehingga terlihat seperti adegan kartun 3D. Sekarang mulai bekerja! Sementara masih hanya berhubungan dengan otoritas pemerintah lokal (negara bagian dan lokal), untuk memilih lokasi yang paling tepat, Surf Lakes sudah dapat memprediksi pembukaan - tanda bahwa pembicaraan berjalan dengan baik dan jaminan yang diperlukan telah diberikan.

 
Surf Lakes telah menjelajahi Gold Coast untuk medan yang tepat dan telah memilih tempat yang paling tepat untuk proyek tersebut, memiliki lokasi sentral yang mudah dijangkau oleh semua penduduk dan wisatawan. Konstruksi akan dimulai akhir tahun ini atau awal 2020 dan pembukaan pintu akan sekitar 6 bulan kemudian. Ini hanya kumpulan gelombang buatan pertama dari perusahaan ini yang sudah memiliki konsep lain.
  • EN: EN
Scroll To Top