Item terkait

Senin, 18 Februari 2019 19:38

Perpisahan untuk Chris Brown

"Smile like Brownie" ...


Chris Brown, 48, salah satu footer reguler paling berbakat di komunitas Santa Barbara (California, AS), mantan pesaing sirkuit dunia dan salah satu yang unggul dalam gelombang Rincon, meninggalkan kita dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 19 Januari.

Kepergian Brown tragis dan berakhir tidak menguntungkan karena peselancar California yang legendaris itu ditemukan tak bernyawa di tebing Pantai Henry. Beberapa minggu kemudian, laporan otopsi dari Kepolisian Santa Barbara mengindikasikan penyebabnya:

"Disimpulkan bahwa Brown meninggal karena tenggelam akibat cedera dengan kekuatan yang tiba-tiba. Kondisi signifikan lainnya termasuk keracunan akut oleh metamfetamin. Menurut laporan investigasi dan toksikologi, almarhum berada di bawah pengaruh metamfetamin tingkat tinggi ketika turun dari tebing ke zona ombak berbatu di bawahnya.

Pada akhir pekan lalu, hampir sebulan setelah kematiannya, komunitas lokal Santa Barbara menghormatinya pada upacara "paddle out" yang dihadiri oleh ratusan peserta dan di mana teman-teman Bobby Martinez, Travis Lee, Jamie George, Kasey Curtis, Dave dan Nathan Brown, Sunny Garcia, dan bahkan Kelly Slater.

Sementara itu, dana GoFundMe untuk putrinya Chloe, 22, yang baru saja lulus dalam Seni dan Neuroscience, telah dimulai.
  • EN: EN

Scroll To Top