Item terkait

Selasa, 12 Februari 2019 03:24

BAPAK Peramal Surfing meninggal Di usia 101 tahun

Walter Munk meninggalkan Dunia ini pada usia 101 ...

Walter Munk lahir pada 19 Oktober 1917 di Wina, Austria. Pada 1932, pada usia 14, ia dikirim oleh keluarga untuk belajar di New York dan mempersiapkan karier di bidang perbankan.

Dia akhirnya bergabung dengan California Institute of Technology, di mana dia lulus sebagai fisikawan pada tahun 1939, menjadi warga negara Amerika yang dinaturalisasi. Setahun kemudian, pada tahun 1940, ia lulus master Geo-Physics.

Meski usianya, 101 tahun, Dr. Walter Munk dianggap sebagai bapak peramal di Surf, sejauh menyangkut model analisis peta prakiraan saat ini dan ia selalu menjadi salah satu nama paling berpengaruh di bidang Oceanografi.

 Dia meninggal Jumat lalu, setelah hampir 80 tahun menjadi salah satu inovator yang paling penting dan terkemuka dalam peramalan ombak / gelombang, yang jelas mencakup beberapa penelitian, banyak penelitian dan pengembangan suhu dan energi laut. pasang surut.

 Sejak awal karirnya, Dr. Walter Munk memahami sifat khusus samudera dan berkontribusi pada pemahaman dan pentingnya subjek ini, studi-studi terkemuka yang membuat perjalanan selancar peselancar menjadi lebih mudah untuk direncanakan hari ini.

 Dan itu sebabnya komunitas Surf akan berterima kasih selamanya. Walter Munk meninggalkan istrinya, dua anak dan beberapa cucu.

 

Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

  • EN: EN
Scroll To Top