Item terkait

Sabtu, 16 Februari 2019 16:48

SURFER WANITA INSPIRATIF BERUSIA 70 TAHUN

Jeannie Chesser adalah contoh yang bagus. Dia berusia 70 tahun, berselancar setiap hari di Hawaii di Ala Moana Bowls, serta di kolam ombak Kelly Slater ...

Karena perempuan sebagian besar bertanggung jawab atas tugas-tugas rumah tangga dan anak, sehingga memiliki lebih sedikit waktu untuk diri mereka sendiri. Mengetahui kini banyak perempuan yang melampaui diri mereka sendiri dan memecahkan hambatan merupakan kemajuan emansipasi yang sangat menggembirakan.
 
Jeannie Chesser adalah contoh yang luar biasa. Dia berumur 70 tahun, berselancar setiap hari di Ala Moana Bowl dan masih berselancar di kolam gelombang Kelly Slater.  Alasannya tetap berselancar juga terkait dengan penderitaan tertentu karena ia memiliki beberapa kali kehilangan orang terkasih yang mengerikan dalam hidup dan akhirnya mencari cara terbaik untuk hidup sehat dan damai yakni dengan berselancar.

"Saya tumbuh di Miami, saya mulai berselancar pada tahun 1963, ketika saya berusia 14 tahun, di atas selembar busa putih di Pantai Selatan, ombak di sana kecil, dan yang penasaran menyebutnya" pengendara riak. " satu-satunya anak di sekolah selancar kami. " Tutur Jeannie

Setelah kematian suaminya pada tahun 1970 ketika dia berusia 22 tahun. Todd Todd (Todd Chesser yang kehilangan nyawanya pada tahun 1997 karena berselancar di Aligators di Hawaii) telah dua tahun meninggalkan Florida.
 
Dalam video di bawah ini kita bisa melihat Jeannie Chesser berselancar dan menceritakan bagaimana dia memenangkan sesuatu yang mengancam kesehatannya sekitar tiga tahun lalu.

  • EN: EN
Scroll To Top