Item terkait

Senin, 28 Januari 2019 12:23

SESEORANG DI CHILI MENYULAP RUMPUT LAUT MENJADI BUNGKUSAN MAKANAN

Yang terbaik: Terurai, paling banyak, dalam empat bulan ...


Karena banyaknya kemasan non-daur ulang dan sekali pakai yang digunakan untuk menyimpan makanan, seorang desainer Chili bernama Margarita Talep memutuskan untuk membuat kemasannya sendiri. Terbuat dari ganggang dan bahan baku alami lainnya, bungkus baru ini berkelanjutan, dapat terurai secara hayati dan merupakan alternatif terbaik sebagai pengganti plastik.

Resepnya terdiri dari campuran rumput laut - polisakarida agar-agar yang diekstraksi dari ganggang dengan cara direbus - dengan plasticizer (air dalam hal ini) dan aditif, dalam jumlah yang bervariasi tergantung pada konsistensi yang diinginkan.

Sekarang hanya tinggal memproduksi lebih banyak dan tentunya harus menggunakan mesin, serta perlu dilakukan lebih banyak kajian dan untuk mempelajari kelayakan pasarnya.
 
Faktor utama karena prihatin melihat fakta kita seluruh manusia menggunakan bahan plastik yang hampir tidak bisa dihancurkan hanya sekali bahkan perlu beratus ratus tahun untuk hancur, disitulah perancang ingin membuat kemasan yang mudah terurai. Dengan demikian, bahan tersebut terurai dalam waktu sekitar dua bulan dengan suhu musim panas dan dalam tiga atau empat musim dingin, tergantung pada ketebalannya.


  • EN: EN
Scroll To Top