Item terkait

Senin, 17 Desember 2018 13:13

Australia mencoba mengendalikan aktivitas hiu dengan drone

Penggunaan drone untuk menghindari yang terburuk, meminimalisir serangan hiu di Australia....


Situasi serangan hiu di Australia telah meningkat dan tampaknya sedikit di luar kendali, terutama di beberapa daerah di Sydney di mana kerumunan meningkat ketika musim panas. Baru-baru ini menangkap hiu putih dengan Panjang 6m.

Perdebatan tentang bagaimana menjaga populasi hiu dan mencegahnya bergeser ke pantai telah meningkat tajam di kalangan penduduk. Ada beberapa yang berpendapat bahwa mengangkat asas ketidaktahuan (tidak tahu bahwa ada hiu di zona) adalah pilihan terbaik, tetapi yang lain berpendapat bahwa diperlukan alat untuk hanya memastikan ukuran dan spesies hiu ketika mendekat di sekitar pantai

Dalam video yang berikut kita dapat melihat gambar yang diperoleh melalui pesawat tak berawak (drone), di pantai Tamarama, dengan operator untuk menyampaikan informasi kepada perenang penyelamat yang segera dikomunikasikan melalui pengeras suara di pantai.

Efisiensi telah menyebabkan kenaasan yang lebih besar bisa dihindari dan menggunakan lebih banyak drone mungkin menjadi salah satu langkah yang dapat menyelamatkan nyawa. Jika tidak, sementara diskusi berlangsung, mereka adalah predator laut besar yang mengendalikan kerumunan.

  • EN: EN
Scroll To Top