Item terkait

Senin, 28 Mei 2018 19:13

CLOUDBREAK, GAIRAH ABADI KELLY SLATER

Inilah mengapa Kelly memilih absen untuk kompetisi di Corona Bali Pro.

Cloudbreak, Fiji tengah berapi-api menyajikan ombak superbarrel nan megah. Salah satunya seperti di bawah ini.

Bahkan pada hari Sabtu dan Minggu, peselancar Chili Ramon Navaro berhasil menjajal ombak terbesar di Fiji. Nah, ombaknya seperti video terlampir dibawah ini.

Di sisi lain, Kelly Slater, yang telah lama menyebut Fiji sebagai tempat favoritnya di dunia, menggunakan jejaring sosial untuk mengklarifikasi mengapa dia absen dari Keramas CT dan mengapa dia memilih pergi ke Fiji:

 
"Luangkan waktu dan proses ini. Ramon Navarro keluar dari ombak di dekatku dan yang bisa kulakukan hanyalah memeluknya. Apa yang terjadi hari ini tidak akan pernah terlupakan. Merupakan suatu kehormatan untuk hadir di lautan dan menjalankan gelombang ini. Tidak ada gelombang yang lebih baik di dunia selain Cloudbreak. Ada banyak pertanyaan tentang Bali dan kompetisi yang sedang berlangsung ... Singkatnya, saya tidak pada level yang saya inginkan untuk bersaing. Saya mendapat yang sangat bagus hari ini, yang datang dengan sempurna, dan saya melihat ratusan ombak bagus lainnya. Ketika sudah siap, 100% sembuh dan tersedia untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia, saya akan melakukannya. Semoga sukses bagi semua orang di Bali dan berharap untuk menangkap lebih banyak ombak besok di Fiji. "

 

  • EN: EN
Scroll To Top