Item terkait

Rabu, 18 April 2018 18:16

MARGARET RIVER CANCEL - PARA SURFER PRO CT BERSYUKUR DENGAN KEPUTUSAN YANG WSL AMBIL

Keputusan yang WSL ambil tentang pembatalan kompetisi Margaret River berdasarkan ancaman serangan hiu yang terjadi dirasa telah tepat.

Para peselancar Pro yang berkompetisi dalam acara ini juga turut bahagia dengan keputusan WSL yang mengedepankan keselamatan para surfer dan tak hanya mementingkan kepentingan kompetisi semata.

Serangan hiu terjadi sebanyak dua kali dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Dan ini benar-benar membuat siapapun gentar, terlebih para surfer pro WSL tur, dan kru-kru WSL yang bertugas di line up. Ancaman adanya hiu di sekitar spot kompetisi Margaret River disebabkan adanya bangkai paus yang mengundang para hiu tersebut datang. Sempat beberapa hari berstatus on Hold, akhirnya WSL membatalkan kompetisi yang merupakan salah satu kompetisi yang dinanti-nanti diantara beberapa kompetisi WSL tur lainnya.

Dibatalkannya Margaret River menghadirkan tanggapan positif dari banyak pihak termasuk para surfer pro seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Julian Wilson, Stephanie Gilmore dan lainnya. Mereka menumpahkan kesalutannya melalui sosial media pada WSL yang telah mengambil keputusan berat demi keselamatan para surfer-surfer ini.

 

 

 

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top