Oney Anwar Oney Anwar Bennett

Item terkait

Minggu, 28 Januari 2018 22:57

AWAL TAHUN YANG BAIK UNTUK ONEY ANWAR. POSISI KETIGA DI BURLEIGH PRO 2018

Meskipun tidak mengklaim juara utama seperti tahun lalu, namun Oney tetap membuktikan bahwa ia masih berjaya di Burleigh Pro tahun ini.

Kompetisi Flight Centre Burleigh Pro 2018 telah rampung terlaksana pada hari ini dengan ditutup kemenangan surfer asal Australia bernama Nicolas Squiers yang dalam babak final, Nicolas bertanding dengan Adin Masencamp (ZAF).

Kondisi ombak yang baik membawa para peselancar untuk menampilkan aksi surfing terbaik mereka di heat masing-masing dari babak ke babak. Tak terkecuali peselancar asal Indonesia Oney Anwar yang berhasil menapaki papan selancarnya hingga babak semifinal. Oney yang di tahun lalu memenangkan kompetisi Burleigh Pro ini masih tetap membuktikan kredibilitasnya dalam menaklukan ombak Queensland yang tidak asing lagi baginya. Meskipun Oney harus terhenti di babak Semifinal dan berada di posisi ketiga, tetap saja ini merupakan awal yang baik untuk karir surfing Oney di tahun 2018 ini.

Dalam akun Instagramnya, Oney mengungkapkan kebahagiaannya paska pencapaiannya di kompetisi ini.

"Minggu ceria! Posisi ketiga di Burleigh Pro. Terimakasih semua atas dukungannya!"ungkap Oney dalam akun Instagramnya.

Paska pencapaiannya di kompetisi Burleigh Pro ini Oney kini berada di peringkat ke 44 Top Rank WSL Internasional. Itu berarti dengan awal yang baik untuk tahun ini, maka Oney semakin membuka lebar kesempatan bagi dirinya untuk bisa menjadi surfer pertama Indonesia yang masuk ke dalam panggung WSL Tour Champoionship.

 

Maju terus Oney Anwar!!!

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top