Minggu, 19 November 2017 22:26

RIO WAIDA MENEMPATI POSISI KETIGA DI KOMPETISI JEEP INTERNATIONAL HAINAN OPEN 2017

Dengan hasil yang ia raih di Hainan Open, Rio semakin dekat untuk menggenggam gelar surfer no 1 di WSL Asia..

Kompetisi Jeep International Hainan Open 2017 yang digelar di Pulau Hainan, China telah berakhir hari ini. Kompetisi ditutup oleh kemenangan surfer asal Prancis bernama Charly Martin. Dalam babak final sang juara Martin berhadapan dengan Kei Kobayashi (USA), Samuel Pupo (BRA) dan peselancar Indonesia Rio Waida.

Charly Martin mengungkapkan kegembiraannya memenangkan kompetisi ini pada media ""Saya telah melewati beberapa tahun yang sulit dan akhirnya bisa menang di hari ini membuat saya sangat bahagia. Saya datang dari jauh yakni Karibia yang merupakan perjalanan panjang untuk kesini dan semua itu telah terbayar hari ini. Kondisi ombak hari ini yang mungkin kurang begitu didambakan dan sulit bagi siapapun, tapi saya sangat berterimakasih untuk semua panitia dan para kompetitor yang tetap bersemangat"

Peselancar muda asal Indonesia Rio Waida dengan kerja kerasnya akhirnya berhasil berada di posisi ketiga. Ini merupakan hasil yang cukup fantastis untuk Rio Waida yang sekarang bertengger di urutan pertama top rank WSL Asia. Dengan hasil yang ia toreh hari ini, Rio semakin mematenkan keunggulannya diantara para peselancar asia lainnya. Tinggal nanti di kompetisi Qualifying Series Asia yang terakhir di tanggal 22 November mendatang yang akan digelar di Taiwan, Rio harus konsisten dengan kualitas kinerja surfingnya supaya ia tidak lengser dari posisi pertama.

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top