Caption: Rio Waida (IDN) is looking solid to take out the WSL Asia QS this weekend at the Jeep International Hainan Open. Credit: © WSL / Tim Hain Caption: Rio Waida (IDN) is looking solid to take out the WSL Asia QS this weekend at the Jeep International Hainan Open. Credit: © WSL / Tim Hain
Jumat, 17 November 2017 22:13

RIO WAIDA MEMIMPIN DI WSL ASIAN RANGKING DAN MAJU KE BABAK KE-3 DI HAINAN

Jeep International Hainan Open 2017 digelar pada 16 – 19 November..

Kompetisi Jeep International Hainan Cup World Surf League (WSL) Men’s Qualifying Series (QS) 3000 telah dimulai. Pada hari pertama dan kedua didukung dengan ombak yang cukup pas untuk para kompetitor Qualifying Series mengejar poin.

Peselancar Indonesia Rio Waida berhasil melewati babak kedua pada hari ini di hari kedua kompetisi. Rio dengan gaya surf nya yang agresif telah berhasil menyabet skor yang memuaskan. Dengan hasil yang ia torehkan hari ini, Rio yang kini berada di posisi teratas top rank WSL Asia tentunya semakin lebih dekat untuk mempatenkan dirinya sebagai pemimpin Top Rank Asia 2017.

"Saya sangat senang dengan bagaimana saya melewati heat itu," kata Waida. "Memenangkan kawasan Asia adalah tujuan utama saya dan saya merasa saya hampir mencapai hal itu. Kondisinya lamban tapi Saya harus tetap bersikap positif dan bersenang-senang dan hasilnya akan datang."

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top