The power of Nazare is unique The power of Nazare is unique click by Rodrigo Costa

Item terkait

Kamis, 09 November 2017 00:43

HARI MALANG ANDREW COTTON TERHANTAM WIPEOUT OMBAK NAZARE

"Andrew Cotton baik-baik saja." Rabu adalah hari Sejarah Nazaré yang kembali ditandai dengan sesi gelombang besar ...

Seperti yang kita perkirakan kemarin, Rabu, 8 November 2017, akan menjadi salah satu yang akan tersisa untuk Sejarah Nazare, do Canhão da Nazaré, Pantai Utara yang unik.

Seperti yang diharapkan, ombak masuk pada malam hari dan pada dini hari kelompok gladiator "habitué" Cannon sedang dalam kesiapan. Mereka hanya menunggu "lampu hijau" untuk menyerang segitiga yang terbentuk hampir di depan Benteng St. Michael the Archangel - bangku yang ideal untuk menyaksikan aksinya.

Antara kesuksesan dan kegagalan, sesuatu yang biasa terjadi dalam sesi gelombang besar, yang merupakan salah satu undulasi besar musim ini, ditandai dengan wipeout kasar yang dialami Andrew Cotton. Peselancar Inggris itu terpental dan akhirnya dievakuasi ke rumah sakit - informasi terbaru yang diperoleh menunjukkan bahwa dia masih dalam pengamatan, namun bebas dari bahaya.

 Rafael Tapia . photo: Ritxi Goya

 

Menurut Rafael Tapia dari Chili, salah satu dari banyak peselancar yang hadir di perairan Nazare, "Ini adalah sesi yang paling menyebalkan, meski bukan ombak terbesar yang pernah saya lihat di Nazaré. Namun ini adalah wipeout terbesar yang pernah saya saksikan baik Lucas Lead, bagian saya, yang terburuk dari Justine Dupont dan Andrew Cotton yang harus dilarikan ke rumah sakit ... Wow! "
 
"Saya tidak yakin apa yang terjadi dengan Cotton, tapi informasi tidak resmi yang saya miliki, saat saya masuk ke air, dia telah tenggelam, kemudian ia mendapatkan pertolongan pertama, seperti resusitasi kardiopulmoner. Tampaknya ini tidak benar, karena dia sakit tapi tidak dengan cara ini. Tampaknya telah terluka di tulang belakang leher nya. "

Menurut info terakhir yang kami dapat, Cotton baik-baik saja dan kini ia telah di terbangkan ke Inggris untuk menjalani operasi.

 

  • EN: EN
Scroll To Top