Jumat, 15 September 2017 22:59

SILVANA LIMA TERHARU MENANG DI KOMPETISI SWATCH PRO

Setelah kemenangan pertamanya di tahun 2010 lalu, Silvana Lima kini akhirnya kembali merasakan naik keatas podium dan menyemburkan champagne. Peselancar asal Brazil ini berhasil keluar sebagai pemenang di kompetisi Woman's Swatch Pro yang digelar di Trestles, California. Kemenangan kedua selama karirnya di WSL Tour championship tentunya mengundang haru tersendiri bagi Lima. Ia tak kuasa menahan tangis bahagianya ketika bisa menyelesaikan kompetisi dengan keluar sebagai juaranya.

Dalam perjalanannya menuju kemenangan, Lima sempat mengalahkan Stephanie gilmpre di babak Quarterfinal dan Lakey Peterson di babak Semifinal. Tentulah banyak pihak tercengang melihat aksi Lima yang begitu "on fire" untuk menang. Hingga di babak final pun Lima masih begitu berapi-api untuk menang. Hal inipun dibuktikan dengan aksi surfingnya yang berhasil memikat juri untuk memberikan nilai yang besar.

Kini Silvana Lima berada di posisi 13 dalam top rank Jeep Leaderboard. Meskipun masih cukup jauh untuk melaju ke peringkat pertama, namun  sepertinya Lima telah sangat bahagia bisa memenangkan salah satu kompetisi WSL Tour di tahun ini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top